Geger! Mayat Bayi dalam Tas Ditemukan Warga di Sukatani Purwakarta

Mayat Bayi
Personel kepolisian dari Polsek Sukatani, Polres Purwakarta saat melakukan olah TKP. (Foto: Dok. Polsek Sukatani).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Masyarakat Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta digegerkan penemuan mayat bayi di belakang rumah warga yang ada di kampung Jatijajar. Mayat bayi tersebut ditemukan di dalam sebuah tas tak bertuan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Sukatani, AKP Toto Herman Permana mengatakan, mayat bayi ditemukan pada Senin, 15 Januari 2024, sekira pukul 08.00 WIB. Mayat bayi ditemukan oleh warga sekitar yang mencium bau busuk yang menyengat.

Baca Juga:  Soal Revitalisasi Situ Jatijajar Depok, DPRD Jabar Tekankan Pentingnya Kolaborasi Pemerintah

“Mayat bayi diduga seorang perempuan yang baru dilahirkan ditemukan sudah tidak bernyawa didalam sebuah tas. Mayat bayi tersebut ditemukan dibelakang rumah warga di Kampung Jatijajar, Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta,” ucap Toto, saat dihubungi melalui Whatsapp pribadinya, pada Senin, 15 Januari 2024.

Baca Juga:  Pagelaran Wayang Kulit di Bandung: Lakon Kresno Jumeneng Ratu, Perjalanan Rakyat Jadi Raja

Mulanya, lanjut Kapolsek, saksi bernama Sri Hartati (46) mencium bau busuk yang menyengat, kemudian memberitahukan kepada warga lain bernama Aris (41).

Baca Juga:  Duh! Angkutan Tambang di Bogor Kembali Makan Korban, Dua Orang Tewas

“Kemudian warga menelusuri bau busuk tersebut. Setelah ditelusuri asal bau busuk yang menyengat tersebut dan setelah tiba di belakang kediaman Emak Atem melihat ada sebuah tas yang disimpan bersandar di tembok belakang dan sudah digerumuti oleh lalat,” jelas Toto.