Geger! Warga di Cileunyi Temukan Mayat Bayi Dibalut Kain Kafan dan Dibungkus Plastik

Warga Dusun Cikoneng 1 Rt.01/03 Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, digegerkan dengan penemuan mayat bayi pada Minggu (16/1/2022). (Foto: Dok. Humas Polda Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Warga Dusun Cikoneng 1 Rt.01/03 Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, digegerkan dengan penemuan mayat bayi pada Minggu (16/1/2022).

“Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi masih lengkap dengan tali ari-arinya, dibalut kain kafan dan dibungkus kantong plastik warna putih” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo.

Baca Juga:  Reses di Desa Ciheulang, Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Banyak Menerima Aspirasi di Sektor Pertanian

Kabid Humas menyebutkan, mayat bayi yang dibalut kain Kafan dan terbungkus Kantong plastik warna putih itu ditemukan warga yang kebetulan melintas di sekitar lokasi.

Baca Juga:  Polisi Sebar Sketsa Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Kabupaten Subang, Ini Ciri-cirinya

Saksi itu melihat sebuah plastik warna putih tergeletak di pinggir jalan. “Setelah dibuka isinya ada sesosok bayi,” tuturnya.

Begitu mendapat infornasi dari warga kemudian Polsek Cileunyi mendatangi lokasi penemuan bayi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengidentifikasi mayat bayi tersebut.

Baca Juga:  Konsisten dalam Tangani Kasus Kejahatan Terhadap Anak, Kapolres Sukabumi dapat Penghargaan