Duh, DPRD Jabar Temukan Banyak BOX dan Meteran PJU yang Hilang di Jalan Pangalengan-Cukul

Anggota Komisi IV DPRD Jabar Achdar Sudrajat dan Kusnadi Meninjau Langsung Penerangan Jalan Umurm (PJU) di Ruas Jalan Pangalengan-Cukul, Kabupaten Bandung. Jumat (25/2/2022). (Foto: Humas DPRD Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Adanya laporan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Barat atas hilangnya box dan meteran Penerangan Jalan Umum (PJU) yang telah dipasang di beberapa titik membuat Komisi IV DPRD Jabar meninjau langsung ke lapangan untuk mengetahui permasalahan sebenarnya.

Anggota Komisi IV DPRD Jabar Achdar Sudrajat mengatakan, pihaknya kali ini ingin melihat langsung apa yang terjadi di lapangan, karena ada laporan bahwa beberapa kelengkapan jalan yang telah dipasang oleh Pemerintah Provinsi hilang

Baca Juga:  Hakordia, BPJAMSOSTEK Cimahi Ajak Peserta Maju Lawan Korupsi

“Kunjungan komisi IV kali ini didasari oleh laporan dari pihak dinas perhubungan bahwa banyaknya box dan meteran yang hilang dikabupaten kota yang yelah dipasang oleh pihak Dishub Provinsi Jawa Barat,” kata Achdar di Ruas Jalan Pangalengan-Cukul, Kabupaten Bandung, Jumat (25/2/2022).

Baca Juga:  Kukuhkan Jabar Bergerak Zillenial, Ini Pesan Atalia Praratya

Achdar menambahkan, untuk tindak lanjutnya maka nanti setiap adanya usulan dari dinas terkait terkait pengadaan PJU harus ada kerjasama antara pemerintah provinsi dan Kabupaten/ Kota untuk penganggaran dan keamanannya agar tidak ada lagi kehilangan yang terjadi.

Baca Juga:  Sahrul Gunawan Masuk Golkar, Nasdem Tanggapi Santai

“Jadi nanti hasil dari tinjauan lapangan kali ini, kedepannya bila ada usulan terkait dengan PJU harus ada komitmen dan pertanggungjawaban,” ucapnya.