Gema Ganjar Deklarasikan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024, Dukungan Dipastikan Terus Mengalir

Gema Ganjar Presiden 2024
Gerakan Marhaenis (Gema) Ganjar Presiden 2024 mendeklarasikan Ganjar Pranowo jadi Presiden di Kota Bandung, Rabu (10/5/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Gerakan Marhaenis (Gema) Ganjar Presiden 2024 mendeklarasikan Ganjar Pranowo untuk jadi Presiden RI pada 2014.

Sekretaris Jenderal Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Abdy Yuhana mengatakan bahwa Ganjar Pranowo dinilai mampu melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga:  Lantik 370 PNS untuk Jabatan Fungsional, Ridwan Kamil: Rotasi dan Mutasi Adalah Dinamis

“Hari ini kita sama-sama menyampaikan dukungan kepada pak Ganjar sebagai strategis dan akan dilanjutkan oleh ormas-ormas di berbagai daerah,” kata Abdy kepada wartawan seusai deklarasi Gema Ganjar 2024 di Kota Bandung, Rabu (10/5/2023).

Baca Juga:  Tol Cisumdawu Belum Sempurna untuk Jalur Mudik, Ini Alasannya

Tak hanya itu, menurut dia, Ganjar Pranowo juga dianggap mampu menjaga Pancasila sebagai dasar ideologi bangsa. “Kami meyakini pak ganjar akan bisa mengawal pancasila ideologi kita bersama,” ujarnya.

Baca Juga:  Begini Sosok Presiden Jokowi dalam Dunia Politik di Mata Ganjar Pranowo

Abdy menjelaskan bahwa dengan berlangsungnya proses sirkulasi kekuasaan di Indonesia yaitu Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 14 Feb 2024, bisa mengantarkan Ganjar Pranowo sebagai presiden.