Geng Motor Wisata Malam dan Valvoline Diringkus Polisi Usai Aniaya Seorang Pemuda di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Kasat Reskrim, AKP Teguh Kumara dan PS Kasi Humas, IPTU Tini Yutini saat menunjukkan barang bukti yang digunakan para pelaku untuk menganiaya korban. (Foto: Gin/Jabarnews)

Kapolres menambahkan, korban yang kemudian bertemu dengan korban korban bersama dua orang temannya yang menggunakan satu motor sempat melarikan diri ke sebuah gang di Kabupaten Purwakarta.

Namun, tambah Edwar, para pelaku mengejarnya yang kemudian pada saat didalam gang tersebut jalan diportal yang membuat korban dan temannya berhenti.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika Jamin Peserta BPJS Kesehatan di Purwakarta Bisa Berobat Pakai KTP

“Setelah itu korban dan temannya turun dari motor, para pelaku langsung mengeluarkan senjata yang mereka bawa yang membuat korban serta temannya terus ketakutan. Untuk dua orang teman korban berhasil melarikan diri sedangkan korban pada saat akan melarikan diri dibacok menggunakan celurit ke arah punggung sebanyak dua kali,” ungkap Edwar.

Baca Juga:  Banjir di Depok, Sebanyak 57 KK Berhasil Dievakuasi

Kemudian, lanjut dia, pelaku lain membacok korban yang mengenai punggung korban, lalu pelaku lainnya membacok korban sebanyak tiga kali dengan menggunakan gosir (golok bersisir) yang diarahkan ke area kepala dan punggung korban.

“Sedangkan dua pelaku dibawa umur bertugas sebagai joki yang mengendarai motor. Setelah melakukan aksinya para pelaku meninggalkan korban dan berkumpul di depan Lapas dan senjata yang dibawa oleh semua pelaku dikumpulkan disatu orang setelah itu para pelaku langsung pulang ke rumahnya masing-masing,” Ucap Edwar.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Sebar Belasan Hewan Kurban Ke Pondok Pesantren