Gentong Geulis Terus Hadir Ditengah Masyarakat Dalam Setiap Event

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti saat dalam kegiatan event motor trail Napak Wates 4. (Foto: Dok Gentong Geulis)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna mendekatkan dengan masyarakat Gentong Geulis salah satu UMKM yang berjaya dan menggeluti jamu tradisional ini memiliki kesan milenial dan kekinian selalu hadir dalam setiap kegiatan.

Seperti pada event motor trail Napak Wates 4 dalam rangka Hari Jadi Purwakarta ke-192, Hari Jadi Kabupaten Purwakarta ke-55, HUT TNI Ke-78 serta Hari Bhayangkara ke-77 yang digelar di Objek Wisata Porlak JaHe Giri Tirta Kahuripan, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, 16 Juli 2023.

Baca Juga:  Ini yang Dilakukan Polisi di Purwakarta di Sela-sela Pengaturan Arus Balik Lebaran

Dalam kegiatan tersebut nampak stand Gentong Geulis banyak didatangi masayarakat yang membeli produk kebanggaan masyarakat Purwakarta itu.

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti, mengatakan setiap ada kegiatan yang melibatkan UMKM, Gentong Geulis bakal selalu hadir dan ikut memeriahkanya.

Baca Juga:  Seorang Pria di Purwakarta Ditemukan Tewas dalam Rumah, Polisi Duga Karena Ini

“Kita, Gentong Geulis selalu hadir dalam kegiatan Festival UMKM baik itu di Kabupaten Purwakarta maupun di luar Kabupaten Purwakarta, guna mendekatkan dengan masyarakat. Keikutsertaan Gentong Geulis dalam setiap kegiatan selama ini menjadi bentuk komitmen kami yang terus mengembangkan sisi promosi maupun akses pasar,” ucap wanita yang akrab disapa Ita, pada Minggu, 16 Juli 2023.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Ingin Masyarkat Jaga Kesucian Ramadhan, Begini Caranya