Gentong Geulis Terus Hadir Ditengah Masyarakat Dalam Setiap Event

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti saat dalam kegiatan event motor trail Napak Wates 4. (Foto: Dok Gentong Geulis)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna mendekatkan dengan masyarakat Gentong Geulis salah satu UMKM yang berjaya dan menggeluti jamu tradisional ini memiliki kesan milenial dan kekinian selalu hadir dalam setiap kegiatan.

Seperti pada event motor trail Napak Wates 4 dalam rangka Hari Jadi Purwakarta ke-192, Hari Jadi Kabupaten Purwakarta ke-55, HUT TNI Ke-78 serta Hari Bhayangkara ke-77 yang digelar di Objek Wisata Porlak JaHe Giri Tirta Kahuripan, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, 16 Juli 2023.

Baca Juga:  Berikan Kenyamanan saat Ramadhan, Polisi di Purwakarta Gencar Patroli Malam

Dalam kegiatan tersebut nampak stand Gentong Geulis banyak didatangi masayarakat yang membeli produk kebanggaan masyarakat Purwakarta itu.

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti, mengatakan setiap ada kegiatan yang melibatkan UMKM, Gentong Geulis bakal selalu hadir dan ikut memeriahkanya.

Baca Juga:  Rafly Phenomboy Atlet Muaythai Asal Purwakarta Raih Kemenangan di Makassar Fight

“Kita, Gentong Geulis selalu hadir dalam kegiatan Festival UMKM baik itu di Kabupaten Purwakarta maupun di luar Kabupaten Purwakarta, guna mendekatkan dengan masyarakat. Keikutsertaan Gentong Geulis dalam setiap kegiatan selama ini menjadi bentuk komitmen kami yang terus mengembangkan sisi promosi maupun akses pasar,” ucap wanita yang akrab disapa Ita, pada Minggu, 16 Juli 2023.

Baca Juga:  Jasa Marga Catat Satu Juta Lebih Kendaraan Tinggalkan Jabodetabek