Gentong Geulis Terus Hadir Ditengah Masyarakat Dalam Setiap Event

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti saat dalam kegiatan event motor trail Napak Wates 4. (Foto: Dok Gentong Geulis)

Ita menyebut, walaupun Gentong Geulis sudah tak asing bagi masyarakat di Kabupaten Purwakarta, namun pihaknya terus mendekatkan produk Gentong Geulis kepada masyarakat, melalui setiap event.

“Dengan terus mengikuti berbagai event menjadi Gentong Geulis makin dikenal masyarakat. Sehingga bukan hanya menjadi jawara di daerah tetapi juga berkontribusi secara nasional dan bersaing secara global,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dinkes Garut Lakukan Penelusuran Terkait Penyebab Anak Meninggal Usai Divaksin Covid-19

Ita menambahkan Gentong Geulis diproduksi di Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta. Menggunakan rempah-rempah yang ditanam di Purwakarta, diolah dan dikemas di Purwakarta, serta keseluruhan proses produksinya dilakukan oleh warga Purwakarta.

Baca Juga:  Hari Listrik Nasional ke-78, PLN Rampungkan Proyek SUTT Rancaekek-Sunyaragi

“Artinya, Gentong Geulis ini benar-benar produk UKM asli Purwakarta. Gentong Geulis juga memiliki pelanggan dari berbagai wilayah di Indonesia,” ujar Ita.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Sebar Belasan Hewan Kurban ke Pondok Pesantren

Tak hanya itu, ita mengatakan, selain hadir dalam event lokal, Gentong Geulis juga beberapa waktu lalu hadir dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Nusa Dua, Bali, pada 13-14 November 2022, silam.