Gentong Geulis Terus Hadir Ditengah Masyarakat Dalam Setiap Event

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti saat dalam kegiatan event motor trail Napak Wates 4. (Foto: Dok Gentong Geulis)

“Minum Gentong Geulis ini juga sangat menyenangkan. Selain berkhasiat, Gentong Geulis juga bisa dijadikan minuman yang dapat dinikmati kaum muda. Pasalnya Gentong Geulis ini sudah ada di beberapa cafe di Kabupaten Purwakarta. Gentong Geulis juga bisa di mix dengan racikan lain sehingga menjadi pilihan bagi kaula muda selain minum kopi,” ucapnya,

Baca Juga:  Penjualan Sapi Qurban di Majalengka Capai Rp 1 Miliar

Ita menargetkan, produk asli Purwakarta dan merupakan UMKM Binaan Kodim 0619/Purwakarta ini akan hadir disemua coffee shop maupun hotel yang bisa di sajikan baik untuk menu sarapan pagi maupun minuman kapan saja.

Baca Juga:  Dua Kampung di Purwakarta Dilanda Pergerakan Tanah, Norman Nugraha Beberkan Hal Ini

“Karena citarasa yang sangat menyenangkan tersebut dan sambutannya masyarakat sangat positif dengan keberadaan Gentong Geulis ini dikalangan muda. Dengan hadirnya Gentong Geulis di berbagi event, produk Gentong Geulis lebih dikenal masyarakat luas dan membuat produk asli Purwakarta ini dikenal Dunia. Jadi teruslah berkarya, diluar sana pasti banyak orang yang menilai kita, tak peduli apakah nilai 0 atau 10, yang penting dapat bermanfaat bagi orang banyak,” ungkap Ita. (Gin)

Baca Juga:  Ratusan Kades Di Purwakarta Ikut Aksi Desa Menggugat ke Jakarta