Gerebek Vaksin di Bogor, Penumpang Ikut Vaksinasi Lalu Dapat Beras dan Uang

Gerebek vaksin di Teriminal Baranangsiang, Kota Bogor. (Beritasatu)

JABARNEWS | BOGOR – Polresta Bogor Kota menggelar Gerebek Vaksin di pos polisi depan Terminal Baranangsiang yang menjadi sentral pemantauan mobilitas warga pada momen Natal dan tahun baru, Sabtu 25 Desember 2021.

Pantauan di lokasi sejak pukul 10.00 WIB, puluhan petugas secara estafet memberhentikan satu per satu angkutan kota (angkot) untuk memastikan penumpang maupun sopirnya telah melaksanakan vaksinasi hingga menggiring yang belum vaksin ke Posko Gerebek Vaksin.

Baca Juga:  Kronologi Pria di Bogor Pura-pura Mati usai Terlilit Utang Rp1,5 Miliar

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro pada pukul 10.30 WIB mendatangi langsung pos dan membantu anggotanya menyetop angkot dan mempertanyakan bukti vaksinasi.

Baca Juga:  Polres Bogor Kerahkan 4.000 Personel untuk Pengamanan Pemilu 2024

Susatyo membujuk satu per satu penumpang dan sopir yang tidak memberikan bukti vaksinasi untuk turun dan langsung melaksanakan vaksinasi di Posko Gerebek Vaksin yang berada tepat di depan Teriminal Baranangsiang, Jalan Raya Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:  Belum Lama Bebas, Spesialis Pencurian Mobil Pikap Diamankan Polres Bogor

Tak hanya penumpang dan sopir angkot, sejumlah warga yang turun dari Bus Damri, atau angkutan umum lain juga disetop dan diperiksa di dalam Pos Gerebek Vaksin.