Giliran Kantor Bupati Subang Digeledah KPK

JABARNEWS | SUBANG – KPK kembali menggeledah sejumlah tempat terkait operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Subang Imas Aryumningsih. Penggeledahan kali ini dilakukan di Kantor Bupati Subang, Selasa (20/2/2018)

Pantauan Jabarnews, Selasa (20/2/2018), dengan mengendarai kendaran Toyota Inova penyidik KPK tiba di halaman kantor Bupati Subang sekitar pukul 10.00 WIB, langsung menuju ke ruangan kerja bupati yang berada di lantai dua.

Baca Juga:  Petugas Kebersihan Dukung Operasi Ketupat Lodaya

Di lokasi penggeledahan KPK menyita alat elektronik (ponsel) para pegawai dan staf Bupati Subang. Kemudian langsung melakukan penggeledahan.

Dalam melakukan penggeledahan di kantor Bupati Subang KPK melibatkan beberapa petugas dengan menggunakan unit kendaraan roda empat Kijang Inova.

Baca Juga:  Gempa Guncang Maluku Tenggara, Tidak Berpotensi Tsunami

Sepeti diketahui, KPK sebelumnya melakukan OTT terhadap Bupati Subang non aktif Hj. Imas Aryumningsih saat berada di Rumdin, Selasa (13/2/2018) malam.

Baca Juga:  Seorang Pria di Serdang Bedagai Simpan Sabu 2.7 Kg dalam Tanah

Bupati Subang non-aktif bersama tiga orang yang di antaranya pihak swasta dan pegawai dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus suap. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat