Hadiri Konferwil PWI, Kadiskominfo Purwakarta Harapkan Ini

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo ) Kabupaten Purwakarta, Rudi Hartono hadiri acara koferensi wilayah (Konferwil) PWI Kabupaten Purwakarta, Rabu (16/3/2022). (Foto: Diskominfo Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo ) Kabupaten Purwakarta, Rudi Hartono berharap Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menjadi mitra pemerintah dalam menyajikan berita yang informatif demi kemajuan Kabupaten Purwakarta.

Hal ini disampaikannya pada acara koferensi wilayah (Konferwil) PWI Kabupaten Purwakarta yang berlangsung di Hotel Harper, Purwakarta pada Rabu (16/3/2022).

“Saya yakin, kita memiliki semangat yang sama untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Purwakarta. Dan kami meyakini, kedepan PWI Purwakarta sebagai mitra pemerintah daerah dapat berperan aktif dalam menyampaikan konten-konten berita yang positif dan membangun serta kritik yang konstruktif,” ucapnya dikutip dari laman Pemkab Purwakarta, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga:  Di Lapangan Bola Ini, Wartawan Purwakarta Dibantai Polisi

Ia mengatakan, perkembangan media massa saat ini menjadikannya sebagai referensi masyarakat dalam mencari informasi terbaru. Diharapkan juga, media massa bisa menjadi jembatan informasi pemerintah kepada masyarakat.

Meski demikian, Rudi juga tetap meminta wartawan memiliki independensi sehingga bisa menjadi kontrol serta kritik membangun yang konstruktif.