HANI 2022, BNNK Serdang Bedagai Ajak Elemen Masyarakat Perang Terhadap Narkoba

Kepala BNNK Serdang Bedagai, Pinondang Poltak Marginda menyerahkan piagam HANI kepada Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya.(Foto: istimewa).

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2022, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Serdang Bedagai mengajak seluruh ASN di jajaran Pemkab Serdang Bedagai dan seluruh elemen masyarakat secara bahu membahu untuk memerangi narkoba.

Baca Juga:  Camat Teluk Mengkudu, Rizky Nasution Terkejut Lihat Kondisi Rumah Hasanah, Janda Anak 3 Nyaris Roboh

“Peringatan HANI ini kita bulatkan tekad untuk berperang melawan narkoba, sehingga masyarakat Serdang Bedagai terbebas dari penyalahgunaan narkotika,” kata, kepala BNNK Serdang Bedagai, Pinondang Poltak Marginda,Senin (27/6/2022).

Menurutnya, momentum peringatan HANI 2022 dengan tujuan agar masyarakat dunia, khususnya Serdang Bedagai menyatukan tekad dan bersama-sama dalam memerangi narkoba serta obat-obatan terlarang dengan tujuan terbebas dari penyalahgunaan narkotika.

Baca Juga:  Duh! Sektor Wisata di Serdang Bedagai Minim Promosi, Dewan Siap Bantu Penambahan Anggaran

“Untuk mengurangi, bahkan menghilangkan narkoba dibutuhkan tekad yang bulat secara bersama-sama, untuk itu kami dari BNNK Serdang Bedagai mengajak seluruh elemen masyarakat bersama bulatkan tekad memerangi narkoba,” ungkap Pinondang.

Baca Juga:  Ini Pengakuan Sopir Truk Pengangkut Kotak Suara yang Tersambar Kereta Api di Serdang Bedagai

Terpisah, Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya memberikan apresiasi dalam momentum HANi 2022 dan siap mendukung serta membantu anggaran untuk kinerja BNNK Serdang Bedagai dalam memerangi narkoba.