Hari Bhayangkara Ke-76, Karangan Bunga Banjiri Mapolres Purwakarta

Karangan Bunga berjejer rapi di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ratusan Karangan Bunga ucapan Hari Bhayangkara ke-76 banjiri halaman Mapolres Purwakarta, bahkan hingga tumpah ke jalan raya.

Deretan karangan bunga dipesan oleh berbagai instansi pemerintah, BUMN/BUMD, dan organisaai profesi, kepemudaan serta Ormas yang ada di Kabupaten Purwakarta berjejer rapih di depan markas polisi yang berada di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Dua Orang Pengedar Uang Palsu di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi HeryHery Heryanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, termasuk seluruh dinas dan intansi pemerintahan yang begitu antusias, menyampaikan ucapan Hari Bhayangkara ke 76 ini.

Baca Juga:  Bom Bunuh Diri, Ridwan Kamil: Tetap Tentang

“Alhamdulillah kami ucapkan trimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta, termasuk dari dinas dan intansi terkait, atas ucapan dan doa di Hari Bhayangkara ke 76 ini,” ucap Hery sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Jumat (1/7/2022).

Baca Juga:  Minyak Goreng di Majalengka Hilang, Ini Peringatan bagi Pedagang Curang

Kapolres mengatakan, banyaknya kiriman karangan bunga ke Mapolres dan seluruh jajaran Polsek serta sepanduk yang terpasang hapir di seluruh Kabupaten Purwakarta ini sebagai bentuk sinergitas yang sudah terbangun selama ini, dengan berbagai pihak.