Hari Bhayangkara Ke-76, Karangan Bunga Banjiri Mapolres Purwakarta

Karangan Bunga berjejer rapi di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Ini bentuk sinergitas yang sudah terbangun selama ini, antara Polri dengan masyarakat, dan dinas intansi, serta Forkopimda. Melalui karangan bunga membuktikan bahwa Polres Purwakarta masih dicintai masyarakat, olehnya itu kehadiran Polisi, masyarakat betul- betul dapat merasakannya dalam memberikan pelayanan,” ucap Hery.

Menurutnya, ucapan dan doa yang diberikan kepada institusi Polri khususnya Polres Purwakarta, akan dapat memotivasi pihak kepolisian untuk bekerja lebih baik lagi dan dipercaya, serta dicintai oleh masyarakat.

Baca Juga:  Kadernya Terlibat Kasus Narkoba, Begini Tanggapan Ketua DPC PDIP Purwakarta

“Doa dan ucapan di Hari Bhayangkara Ke-76 ini, sebagai penyemangat Kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami atas nama Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Purwakarta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua pihak, telah ikut menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 76,” ucap AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Baca Juga:  Operasi Keselamatan Lodaya 2022 di Purwakarta Tak Ada Tilang, Kecuali Kategori Ini

Sementara, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna, mengatakan melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada pada Pihak Polres Purwakarta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga:  Anggota Polres Purwakarta Ini Sukses Jadi Peternak Kambing Beromzet Belasan Juta

“Dengan banyaknya pemberian ucapan tersebut juga membuktikan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat Purwakarta betul-betul dapat dirasakan, utamanya dalam memberikan pelayanan,” ungkap Kepala Bapenda Kabupaten Purwakarta itu.