Hari Disabilitas Internasional 2023, Kemensos Gelar Khitanan Massal dan Donor Darah Gratis

Wyata Guna Bandung
Khitanan massal dan donor darah gratis di Wyata Guna Bandung dalam rangka menyambut Hari Disabilitas Internasional (HDI). (Foto: Istimewa).

Dr.dr. Hardi Siswo Soedjana Sp BP-RE(K), Kepala Subbagian Bedah Plastik RS.Hasan Sadikin Bandung berterimakasih telah terlaksananya kegiatan dalam rangka Hari Disabilitas Internasional “anak-anak yang kita khitan mudah-mudahan menjadi anak yang shaleh menjadi pemimpin kita di masa depan” ujarnya.

Volunteer Reader, Bunda Hayati dan Ustaz Zaki menyampaikan “kami bersama-sama dalam peduli disabilitas melanjutkan do’a kemanusiaan, terdaftar 115 disabilitas diikutsertakan, mudah-mudahan bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat” pungkasnya.

Baca Juga:  Oknum Guru di Purwakarta Diduga Lecehkan Penyandang Disabilitas

“Saya rasa ini acara yang baik ya, melibatkan dukungan-dukungan lain, salah satu fokus kami kemudian vission (Netra), artinya keberadaan mereka perlu muncul dan andil di masyarakat” singkat Theodore Suardi, District Coordinator Global Leadership Lions Club International District 307B2.

Baca Juga:  Berbeda Dengan Ibunya, Begini Pandangan Puan Maharani Soal Generasi Z

Eti (49) Penyandang Disabilitas Sensorik Netra Low Vission, Peserta Layak Donor berterimakasih kepada Kementerian Sosial telah andil menyelenggarakan Donor Darah “ya gitu saya mah gitu seneng aja dengan acara donor darah ini berarti saya sudah bisa berbuat kemanusiaan dengan acara ini, semoga kegiatannya sukses,” ungkapnya.

Baca Juga:  Beras Bansos di Ciamis Kuning Brerbau Kemensos Turun Tangan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pendamping atau keluarga peserta Khitan dan Donor Darah. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News