Hari Listrik Nasional ke-78, PLN UIP JBT Tuntaskan Pembangunan Empat Proyek Ini

Pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan milik PLN UIP JBT. (Foto: Istimewa).

PLN menginvestasikan lebih dari Rp 219 Milyar untuk membangun kedua infrastruktur kelistrikan tersebut. GIS 150 kV Cangkring Baru akan memiliki total kapasitas sebesar 120 Mega Volt Ampere (MVA). GIS tersebut juga memiliki dua unit Bay Trafo serta dua unit Bay Line.

Baca Juga:  Ini Sinergi Pemerintah dan PLN dalam Pembangunan Infrastruktur Energi

Sedangkan SUTT 150 kV Cangkring Baru-Sunyaragi terdiri dari 15 tower yang membentang di Kota Cirebon sepanjang 6,41 kilo meter sirkit (kms).

“Kami menyampaikan rasa syukur yang setinggi-tingginya serta terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang telah bekerja keras untuk turut serta menyelesaikan empat proyek ini. Mereka semua adalah pejuang kelistrikan yang sangat tangguh. Bekerja siang dan malam. Slogan kami adalah pantang pulang sebelum terang,” bebernya.

Baca Juga:  Kepala BNNK Purwakarta: Pecandu Narkoba Segera Lapor Untuk Direhabilitasi

Djarot melanjutkan bahwa dirinya juga mengapresiasi atas dukungan seluruh pihak baik dari internal PLN Group dan juga stakeholder eksternal PLN. Dirinya kemudian juga berharap agar kolaborasi dan sinergi antara PLN dan seluruh stakeholder dapat terus berjalan berdampingan.

Baca Juga:  Pertahankan Kinerja bank bjb, Yuddy Renaldi Jadi Bankers of The Year 2020

Menurutnya dengan begitu, pekerjaan akan jauh lebih mudah untuk diselesaikan.