Hari Pahlawan, Begini Cara Polisi Di Purwakarta Berikan Kebahagiaan Bagi Kaum Disabilitas

Kapolsek Bojong, IPDA Budiman saat memberikan bantuan kepada kaum disabilitas usai Camping Ceria Disabilitas. (Dok Polsek Bojong)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Mewujudkan Quick Wins Kapolri Presisi, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus menunjukkan perhatiannya kepada semua elemen masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Bojong dengan melakukan aksi menyentuh hati yakni Camping Ceria Bersama Disabilitas.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bojong, IPDA Budiman mengatakan kegiatan ini merupakan Camping Ceria Disabilitas merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kaum disabilitas di Kabupaten Purwakarta. Hal ini sekaligus menjadi cara untuk memperkuat tali persaudaraan dengan keberagaman dan memupuk jiwa sosial dan lingkungan hidup.

“Kegiatan ini adalah sebuah terobosan kegiatan dunia pecinta alam, yang selama ini asyik sendiri dengan dunianya. Kali ini dengan mengajak kaum disabilitas diharapkan lebih mendorong kepedulian bahwa mereka juga punya hak yang sama untuk mencintai dan tentu melestarikan alam,” ucap pria yang akrab disapa Abah Budiman itu, pada Kamis, 10 November 2022.

Abah Budiman menambahkan, kegiatan ini juga dalam memperingati Hari Pahlawan yang Ke-77 dan upaya memberikan sedikit kebahagiaan bagi kaum disabilitas.