Hari Pahlawan, Satlantas Polres Sergai Bagikan Masker dan Ajak Patuhi Prokes

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Memperingati hari Pahlawan tahun 2020, Satuan lalulintas Polres Serdang Bedagai mengajak para pengendara untuk mengheningkan cipta di Jalisnum Km 55, tepatnya di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (10/11/2020).

Kasat lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni mengatakan, acara hening cipta dilakukan Satlantas Polres Serdang Bedagai bersama pengendara untuk memperingati jasa pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan RI.

Baca Juga:  PKS Jabar Siap Menangkan 80 Persen Dukungan untuk Anies Baswedan di Pemilu 2024

“Hening cipta dilakukan untuk menghargai jasa pahlawan kita yang telah gugur untuk kerdekaan negara kita,” katanya pada jabarnews.com.

Menurutnya, selain itu, memperingati hari Pahlawan di isi dengan sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan pembagian masker dan brosur himbauan penerapan 3 M (Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun) kepada pengendara yang melintas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Soal Pergantian Wali Kota Bandung, Ini Kata Yana Mulyana

“Satlantas juga membagikan masker gratis dan brosur tentang penerapan 3M,” ucapnya.

Masih kata dia, upaya yang dilakukan Satlantas Polres Serdang Bedagai dengan melakukan sosialisasi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M serta membagikan masker gratis kepada pengendara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  DPRD Apresiasi Pasar Murah Gelaran Masyarakat Tionghoa Peduli 

“Sosialisasi himbauan protokol kesehatan, penerapan 3M dan pembagian masker gratis untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai,” terang AKP Agung. (ptr)