Haru Suandharu Minta Seluruh Kader PKS Gerak di Sepuluh Hari Sisa Kampanye

PKS Jabar
Konsolidasi dan silaturahmi yang dihadiri para calon anggota legislatif (caleg) dan struktur partai di Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu (4/2/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat Haru Suandharu meminta para kadernya gaspol dan terus bergerak di sisa 10 hari masa kampanye untuk memenangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dan PKS di Pemilu 2024.

Hal tersebut dikatakan Haru saat menghadiri konsolidasi dan silaturahmi yang dihadiri para calon anggota legislatif (caleg) dan struktur partai di Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu (4/2/2024).

Baca Juga:  Soal Pencanangan Komponen Cadangan, Ma'ruf Amin: Tantangan dan Ancaman Sulit Diprediksi

“Mudah-mudahan di sepuluh hari yang terakhir bisa gaspol untuk mencapai target-target yang sudah ditetapkan,” kata Ketua TKD AMIN Jabar ini.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Kamis 13 Oktober 2022

“Saya kira intinya sudah saya sampaikan, dengan sisa waktu yang ada kita minta gaspol. Silaturahminya juga ditingkatkan. Semua kader bergerak tidak tinggal diam dan nggak boleh ada alasan nggak punya duit, habis duitnya. Yang masih ada di nolkan, yang nol boleh minus, begitulah kira-kira untuk pemenangan ini. Semoga mudah-mudahan Allah menolong kita dengan pertolongan yang kuat,” tambahnya.

Baca Juga:  Walikota Tebing Tinggi Lakukan Kampanye Cegah Stunting

Tak hanya itu, Haru juga menginginkan seluruh sumber daya yang ada di PKS dikerahkan untuk mencapai target yang telah ditetapkan.