Pecah! Hajatan Rakyat di GBK Jadi Momentum Penting untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud

Ganjar-Mahfud
Kampanye akbar bertajuk 'Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan Konser Salam Metal 03 Menang Total' di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Sabtu (3/2/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Ratusan ribu relawan, simpatisan dan kader partai pengusung Ganjar-Mahfud Jawa Barat masuk ke Jakarta menghadiri kampanye akbar bertajuk ‘Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan Konser Salam Metal 03 Menang Total’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Sabtu (3/2/2024) kemarin.

Baca Juga:  Ragam Tanggapan Anggota DPRD Pangandaran Soal Gaji Rp 21 Juta

Selain difasilitasi bus dari DPD, DPC partai pengusung dan Tim Koordinator Relawan Pemenangan Pemilu (TKRPP), para kader dan relawan ini nekat datang ke GBK dengan menggunakan travel, kereta api ataupun sepeda motor.

“Sungguh terharu, menyaksikan ratusan ribu relawan dan kader partai pendukung Ganjar-Mahfud Jawa Barat tumpah ruah berdatangan ke Jakarta. Meskipun diawali kendala pembatalan bus secara tiba-tiba, namun tidak menyurutkan semangat relawan Jabar untuk tetap datang dengan transportasi seadanya,” kata Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Barat Ono Surono kepada media, Minggu (4/2/2024).

Baca Juga:  Ada 1.500 Peserta Tak Bisa Ikuti UTBK Tahap Satu, Kenapa?

Ketua Tim Koordinator Relawan Pemenangan Pemilu (TKRPP) Jawa Barat Mohamad Jaenudin mengatakan pihaknya diberi target untuk mengirimkan 25 ribu relawan ke GBK.

Baca Juga:  Setahun Terakhir, Kejari Bandung Tangkap Buronan Bebagai Kasus Korupsi

Namun, lantaran antusias massa yang tak terbendung, TKRPP Jabar mencatat 73 ribu relawan hadir di acara Konser Salam Metal tersebut.