Hendak Perbaiki Pipa, Seorang Lansia di Purwakarta Tewas Tercebur Sumur

Tewas Dalam Sumur
Proses evakuasi korban yang tercebur kedalam sumur di Desa Tanjungsari, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria paruh baya benama Abdul Rahman tercebur sumur di dalam rumahnya, Desa Tanjungsari, Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta pada Jumat (19/4/2024) sekitar pukul 08.00 WIB.

Insiden ini terjadi ketika korban yang tengah sakit berjalan merangkak hendak memperbaiki pipa saluran air yang tersendat di dalam sumur.

Baca Juga:  Rawan Penyelundupan Narkoba, Kapolri dan KSAL Siap Tingkatkan Pengamanan Laut

Diduga korban terjatuh ke dalam sumur dengan kedalaman sumur sekitar 13 meter, korban tidak bisa bergerak karena ruangan sumur yang kecil dan korban sudah sakit menahun.

Baca Juga:  Pemerkosa 13 Santriwati di Kota Bandung Herry Wirawan Dihukum Seumur Hidup

“Itu orang tua saya, dia sudah sakit komplikasi dan gak bisa jalan, kayaknya mau memperbaiki paralon (pipa) di atas sumur karena airnya tersendat,” ujar Karmita dilokasi kejadian, Jumat, 19 April 2024.

Baca Juga:  Disperkim Purwakarta Selenggarakan Pelatihan untuk KKM Penerima DAK Fisik Bidang Air Minum

Karmita menjelaskan, korban dikenal tidak mau merepotkan anak-anaknya, sehingga ia melakukan aktivitas seorang diri meski berjalan dengan cara merangkak, ia diduga naik ke dinding pembatas sumur hingga tercebur.