Hendak Tawuran, Tiga Pelajar SMK di Purwakarta Diamankan Polsek Jatiluhur

Kapolsek Jatiluhur, Kompol Dandan Nugraha Gaos saat menunjukkan senjata tajam yang dibawa para pelajar. (Foto: Dok Polsek Jatiluhur)

Kapolsek melanjutkan, dari tangan para pelajar petugas menemunkan senjata tajam jenis cerulit, golok dan pisau yang dibawa pelajar tersebut diduga akan digunakan untuk tawuran.

“Kami mengamankan barang bukti berupa 3 buah senjata tajam. Sebilah jenis celurit, sebilah golok dan sebilah pisau. Selain itu mengamankan satu unit motor Honda beat warna merah dengan Nomor polisi B-3962-TRW,” Ungkap Dandan.

Baca Juga:  Cegah Tawuran, Polisi Bubakan Pelajar di Purwakarta yang Tengah Asik Nongkrong

Walaupun belum sempat terjadi tawuran, kata Dandan, dengan adanya indikasi bahwa mereka membawa senjata tajam, bisa diindikasikan mereka diduga akan melakukan tawuran.

Baca Juga:  Kadis Perdagangan Jamin Stok Gas 3 Kilogram Selama Ramadan Aman

Kapolsek mengatakan, pihaknya penyerahan para pelajar tersebut dilakukan setelah seluruh pelajar menjalani pendataan dan pemeriksaan.

“Kita serahkan anak-anak ini setelah selesai menjalani pendataan kepada orang tuanya untuk dilakukan pembinaan dan pengawasan agar tidak mengulangi perbuatannya,” ujar Kapolsek.

Baca Juga:  Begini Kabar Terbaru Soal Bocah Asal Purwakarta yang Kecanduan Nyium Bensin