Hendak Tawuran, Tiga Pelajar SMK di Purwakarta Diamankan Polsek Jatiluhur

Kapolsek Jatiluhur, Kompol Dandan Nugraha Gaos saat menunjukkan senjata tajam yang dibawa para pelajar. (Foto: Dok Polsek Jatiluhur)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Hendak melakukan aksi tawuran, belasan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) asal Kabupaten Purwakarta dan diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiluhur, Polres Purwakarta, pada Senin, 12 Juni 2023, petang.

Kapolsek Jatiluhur, Kompol Dandan Nugraha Gaos mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat adanya sejumlah pelajar masuk ke perkampungan.

Baca Juga:  Silaturahmi dengan Ulama, Polres Purwakarta Dukung Program 1.000 Mesjid Bersih dan Sehat

“Sekira pukul 23.00 WIB, warga mengamankan 3 orang pelajar karena ditemukan gerak gerik mencurigakan, yang kemudian di tegur oleh warga tidak bisa menjawab. Setelah diamankan warga, kemudian warga melaporkan hal tersebut ke Polsek Jatiluhur,” Ucap Dandan, pada Selasa, 13 Juni 2023.

Baca Juga:  Forum Praktisi HR Purwakarta Siap Bantu Pemkab Kurangi Angka Pengangguran

Setelah menerima laporan tersebut, lanjut dia, jajaran Polsek Jatiluhur langsung mengamankan 3 pelajar dari SMK yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Dandan menyebut, ke 3 pelajar yang berhasil diamankan itu diketahui berinisial D (15) warga Desa Pamoyanan, Kecamatan Plered, M (16) warga Desa Pamoyanan, Kecamatan Plered dan I (16) warga Desa Citalang, Kecamatan Tegalwaru.

Baca Juga:  DAS Citarum Masuk Kategori Cemar Ringan, Ridwan Kamil: Satgas Citarum Harum Berhasil