Hengky Kurniawan Doakan Eril Ditemukan Dalam Keadaan Selamat

Ilustrasi Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. (Foto: Dodi/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan ikut mendoakan keselamatan Emmiril Kahn Mumtadz atau Eril putera pertama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Dia juga mengajak warga Bandung Barat untuk mendoakan Eril.

Baca Juga:  Jenazah Eril Diperkirakan Tiba pada Minggu Malam

“Kami dari Kabupaten Bandung Barat terus mendoakan mudah-mudahan Pak Gubernur dan ibu diberikan kesehatan dulu. Tentu pikiran dan lain-lain, beliau harus sehat dulu. Kemudian secara fisik harus tetap prima,” ujarnya, Senin (30/5/2022).

Tak hanya itu, dia juga mendoakan Ridwan Kamil berserta istrinya agar selalu diberikan ketabahan, kekuatan dan kesehatan. Harapannya agar Eril bisa ditemukan dalam kondisi selamat.

Baca Juga:  Berziarah ke Makam Eril, Habib Luthfi Tanyakan Pembangunan Masjid Al Mumtadz

“Yang paling penting Kang Eril putra beliau bisa ditemukan dalam keadaan selamat. Mudah-mudahan ada keajaiban dari Alloh, tidak ada yang tidak mungkin,” katanya.

Baca Juga:  Di Tengah Isu Resesi Global, Ridwan Kamil Optimis Ekonomi Jabar Bisa Tumbuh, Padahal...

Hengky mengaku terus berkomunikasi dengan orang dekat Ridwan Kamil terkait kondisi terbaru upaya pencarian Eril yang hilang terbawa arus Sungai Aare, Bern, Swiss sejak Kamis (26/5/2022).