Herdiat Sunarya Tegaskan ASN di Ciamis Tak Boleh Pakai Mobil Plat Merah untuk Mudik

Bupati Ciamis
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya. (Foto: Humas Pemkab Ciamis).

JABARNEWS | CIAMIS – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menegaskan bahwa mobil dinas yang berplat merah tidak boleh digunakan mudik saat lebaran dan harus disimpan di kantor.

“Itu tidak boleh digunakan, harus disimpan di kantor. Kalau ingin mudik pakai kendaraan pribadi saja jangan pakai mobil dinas atau mobil plat merah,” kata Herdiat setelah rapat koordinasi persiapan menghadapi hari raya Idul Fitri di Aula Sekretariat Daerah Ciamis, Selasa (2/4/2024).

Baca Juga:  Ingin Berwisata ke Purwakarta di Masa Pandemi, Jangan Lupa Hal Ini

Dia menjelaskan, pihaknya menggelar rapat koordinasi persiapan dan antisipasi menghadapi libur hari raya idul Fitri 1445 H. “Koordinasi dari semua unsur dari Polri dan TNI dan para ASN untuk mengecek persiapan-persiapan menghadapi hari raya Lebaran,” jelasnya.

Baca Juga:  224 Kecelakaan Terjadi di Jawa Barat selama Arus Mudik Lebaran 2022

Menurut Herdiat, dalam kegiatan rakor tersebut juga ada beberapa pembahasan dari mulai kesiapan pangan. Pelayanan umum, pelayanan kesehatan dalam menghadapi hari raya idul Fitri.

Baca Juga:  Menang Quick Count, Emil : Ini Takdir Allah

“Insyaallah kesiapan pangan tadi sudah disampaikan pangan kita stabil. Cuman memang harganya cukup tinggi, ada kenaikan hampir di setiap jenis sembako,” bebernya.