Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng, Kapolres Purwakarta Datangi Distributor

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengecek ketersediaan minyak goreng curah di salah satu distributor. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengecek ketersediaan minyak goreng di salah satu distributor minyak goreng curah di Kabupaten Purwakarta.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Purwakarta itu bertujuan guna memastikan ketersediaan minyak goreng dan harga penjualan kepada masyarakat sesuai harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Kirim Logistik dan Pasukan Bantuan ke Cianjur

“Sore ini kami mengecek langsung terkait distribusi minyak goreng curah di distributor PT Maju Gerak Karisma, untuk mengetahui ketersediaan dan harga penjualannya sudah sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah atau tidak,” ungkap AKBP Suhardi Hery Haryanto usai pengecekan ke distributor minyak goreng curah, pada Senin (4/4/2022), sore.

Baca Juga:  Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat, Disperkim Purwakarta Bangun Sarana Sanitasi di 18 Lokasi

Ia mengungkapkan berdasarkan hasil pengecekan dan interaksi langsung dengan pihak distributor minyak goreng curah, proses distribusi minyak goreng dari distributor ke pasaran sudah berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Manggis Khas Purwakarta Tembus Pasar China, Anne Ratna Mustika Bilang Begini

Dengan demikian, kata Kapolres, stok minyak goreng di Kabupaten Purwakarta tersedia cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari maupun selama bulan suci Ramadan, sedangkan pendistribusiannya juga tidak mengalami kendala.