Herman Surherman Klaim Program Pelayanan Ini Gratis untuk Warga Cianjur, Benarkah?

Herman Suherman
Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat melaksanakan program Desa Manjur di dua kecamatan, Sukaluyu dan Agrabinta, Cianjur. (Foto: Humas Pemkab Cianjur).

JABARNEWS | CIANJUR – Bupati Cianjur Herman Suherman mengklaim bahwa program Desa Manjur merupakan pelayanan gratis yang dapat bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan.

Hal tersebut disebutkan Bupati Cianjur H. Herman Suherman, setelah menghadiri kegiatan Desa Manjur di Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Rabu (17/5/2023) kemarin.

Baca Juga:  Memasuki Puncak Musim Hujan, Ini Pesan Bupati Cianjur

“Berharap dekatnya pelayanan pada kegiatan Desa Manjur dapat bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan warga,” kata Herman.

Dia menjelaskan, pelayanan yang diberikan akan bermanfaat untuk warga melalui istighosah dan silaturahmi dengan Forum Komunikasi Guru Ngaji (FKGN). “Perkuat silaturahmi sangat penting sekali,” ucapnya.

Baca Juga:  Soal Pemilu 2024, Wabup Cianjur Bilang Begini

Terlihat, pada kesempatan itu Herman Suherman, Ketua Koni Kabupaten Cianjur M Abdul Azis Sefudin dan Ketua FKGN Kabupaten Cianjur Tata Sugita, secara simbolis menyerahkan kartu tanda anggota FKGN, santunan kepada anak yatim dan jompo.

Baca Juga:  Melawan Lupa, Anne Ratna Mustika Maknai Hari Pahlawan di Tengah Pandemi