Hikmat Ginanjar Dorong DP Korpri Bangun Bandung Jadi Kota Gemah Ripah Wibawa Mukti

Hikmat Ginanjar
Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kota Bandung Hikmat Ginanjar saat Silaturahmi Pegurus DP Korpri Kota Bandung Periode 2022-2027 di The Papandayan Hotel, Kamis (5/4/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kota Bandung Hikmat Ginanjar mendorong Dewan Pengurus (DP) Korpri Kota Bandung agar meningkatkan kolaborasi dan memberi sumbangsih positif bagi pembangunan Kota Bandung.

“DP Korpri Kota Bandung mendapat amanah. Dan kami ingin mengajak bapa dan Ibu sekalian membangun DP Korpri Kota Bandung,” kata Hikmat saat Silaturahmi Pegurus DP Korpri Kota Bandung Periode 2022-2027 di The Papandayan Hotel, Kamis (5/4/2024).

Baca Juga:  Jaga Inflasi di Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono Minta Kenaikan Harga Barang dan Jasa Ditekan

Ia meminta tiap bidang di DP Korpri Kota Bandung memiliki program dan saling bertukar gagasan dalam merealisasikan program tersebut.

Selain itu, Hikmat juga meminta setiap anggota DP Korpri Kota Bandung lebih melek terhadap inovasi yang sudah muncul terlebih dulu di level nasional. Tak ada salahnya inovasi di wilayah lain sebagai refleksi untuk membangun DP Korpri juga Kota Bandung pada umumnya.

Baca Juga:  Wali Kota Bandung Ajak Warga Manfaatkan Transportasi Publik 

Ia juga berharap, Bandung dapat tumbuh menjadi kota yang ‘gemah ripah wibawa mukti’ di masa depan.