HK Cup 2023 Berjalan Sukses, Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Bilang Begini

Piala Bupati Bandung Barat HK CUP 2023. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Gelaran kompetisi sepakbola bergengsi memperebutkan Piala Bupati Bandung Barat “HK CUP 2023” resmi dilaksanakan hari ini, Sabtu, 11 Maret 2023 di Lapang Warung Domba Cikalong yang diikuti oleh 29 tim dari 16 kecamatan se-Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga:  Unik! Epos Lukisan-Lukisan Bali yang Tak Biasa dari Teja Astawa

Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan bahwa pelaksanaan HK CUP 2023 merupakan bukti keseriusan Pemerintah Daerah dalam mencari bibit-bibit unggul calon atlet terbaik dan bentuk kecintaan terhadap dunia sepakbola.

“Saya optimis HK CUP 2023 menjadi salah satu ajang yang akan melahirkan atlet-atlet sepakbola berprestasi dan akan mengharumkan Bandung Barat ditingkatbregional, nasional maupun internasional,” katanya.

Baca Juga:  Mengurangi Tingkat Kecelakaan. ASTRA Tol Cipali Gandeng PJR Gelar Operasi ODOL di GT Palimanan.

Menurutnya, Pemda akan mengapresiasi sekecil apapun prestasi yang ditorehkan para atlet Bandung Barat. Bahkan, Hengki telah mengganjar bonus hingga Rp. 50 Juta bagi atlet yang berhasil meraih medali emas dibeberapa ajang olahraga bergengsi seperti PON, Seagames dan Asian Games.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor Alami Lonjakan, Ade Yasin Tegaskan Ini

“Saya menghimbau kepada seluruh orangtua untuk selalu mendukung anak-anaknya yang memiliki pasion didunia olahraga. Karena selain membuat tubuh bugar, menjadi atlet juga dapat menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan,” terangnya.