Honda Beat VS Avanza di Purwakarta, Satu Orang Tewas

Petugas Kepolisian saat ada di lokasi kejadian. (Foto: Dok. Polsek Bungursari).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pengendara motor bernomor polisi T 5055-IN tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Alternatif Cikopak BIC, Kampung Dangdeur RT.04/RW.02, Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Pengendara motor yang diketahui bernama Andri H (32) warga Desa Cibungur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta itu tewas setelah menabrak mobil yang berlawanan arah.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Bungursari, Kompol Budiharto mengatakan peristiwa ini terjadi pada Senin, 21 Februari 2022 sekitar pukul 07.20 WIB. Korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat.

Baca Juga:  Ade Yasin Paparkan Jumlah Anggaran Yang Dikeluarkan Untuk Program Bogor Berkeadaban

Awalnya, kata Kapolsek, kendaraan Toyota Avanza bernomor polisi T-1445 AU yang dikemudikan Yanti Permatasari (31) warga Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta datang dari arah Dangdeur menuju Purwakarta.

“Setibanya di lokasi kejadian, jalan ke arah kanan menabrak kendaraan bermotor dikendarai Andri H yang datang dari arah berlawanan,” ucap Budi sapaan akrab Kapolsek Bungursari itu.