Hore! Darma Wijaya Beri Hadiah Umroh dan Naik Haji Bagi Peserta MTQ Serdang Bedagai, Ini Syaratnya

Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya menyerahkan piala bergilir kepada Camat Sei Rampah, Rahmat suhendra Damanik. (Foto: Ahmad/JabarNews).

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Para peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 18 Tingkat Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2022 yang berhasil meraih juara 1 MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2022 akan mendapat hadiah umroh.

“Qori dan qoriah yang berhasil meraih juara 1 pada MTQ Sumatera Utara akan dapat hadiah umroh,” kata Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya, Selasa (15/2/2022).

Baca Juga:  Gelar Rakor Lintas Sektoral, Polres Purwakarta Bahas Soal Pengamanan Lebaran

Menurutnya, hadiah umroh merupakan bentuk kepedulian Pemkab Serdang Bedagai bagi para bagi Qori dan Qoriah. Itu bagian dari memberikan semangat dan motivasi dalam meraih juara pertama pada MTQ Sumatra Utara di Kota Medan nanti.

Baca Juga:  Disdik Kota Bandung Sebar Surat Edaran Larang Rayakan Valentine Day

“Wajar hadiah Umroh, karena mereka telah berjuang keras untuk membawa nama harus Kabupaten Serdang Bedagai pada MTQ Sumatra Utara,” ungkap Darma Wijaya.

Baca Juga:  Banyak RS Isolasi Pasien Covid-19 Penuh, Pemprov Jabar Upayakan Langkah Ini

Kata dia, bagi Qori dan Qoriah nantinya yang menjadi duta perwakilan Sumatera Utara untuk mengikuti MTQ Nasional tahun 2022. Bila mereka meraih juara pertama di tingkat Nasional, Pemkab Serdang Bedagai akan memberikan hadiah naik haji.