Horeee! Wisata Taman Air Mancur Sri Baduga Kembali Dibuka Untuk Umum 16 Juli 2022

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat mengecek saran dan prasaan di Taman Air Mancur Sri Baduga. (Foto: Dok Pemkab Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pemerintah Kabupaten Purwakarta memutuskan akan kembali membuka Tempat Wisata Taman Air Mancur Sri Baduga pada 16 Juli 2022 mendatang. Diharapkanya dibukanya kembali, bisa memikat wisawatan berkunjung ke Purwakarta.

Taman Air Mancur Sri Baduga sempat dilakukan penutupan akibat pandemi Covid-19. Namun kembali dibuka untuk umum setelah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta dapat terkendali.

Baca Juga:  Jelang Nataru, Polres Purwakarta siapkan Strategi Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2022

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan, dibukan Taman Air Mancur Sri Baduga semoga bisa mendongkrak perekonomian. Meski dibuka, lanjutnya pengunjung yang datang tetap taat protokol kesehatan.

Baca Juga:  Informasi Jadwal Imsak Hari Ke-18 Untuk Wilayah Kabupaten Purwakarta

“Taman air mancur ini akan dibuka pada tanggal 16 Juli 2022. Diharapkan dengan dibukanya kembali wisata air ini, dapat meningkatkan perekonomian di Kabupaten Purwakarta,” tulis Ambu Anne sapaan akrabnya di Instagram @prokompimpurwakarta, Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga:  Menuntut Haknya, Buruh Korban PHK di Purwakarta dirikan Tenda Didepan Perusahaan.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat Purwakarta maupun para wisatawan dari luar daerah tetap menjaga protokol kesehatan,” tambahnya.