HUT 10 BB 1% MC West Java Chapter Fokus Tangani Pandemi

HUT 10 bb 1% mc west java chapter Fokus tangani pandemi

JABARNEWS | BANDUNG – Usia ke 10  Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan sosial kemanusian terutama di era pandemi Covid-19 saat ini.

Vice President Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter Adi Ochun F Wijaya mengatakan, selama pandemi Covid-19 pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan membantu pemerintah dalam pencapaian program pandemi Covid-19.

“Di usia yang ke 10 tahun ini, program Bakti Untuk Negeri Bikers Brotherhood 1% MC saat ini kami  ikut ambil bagian dalam pencapaian program pemerintah untuk penanganan pandemi COVID-19, kami berharap apa yang kami lakukan bisa menumbuhkan hal yang kepada organisasi lainnya,” kata Ochun disela-sela acara perayaan 10 tahun Bikers Brotherhood 1% MC di Nagara Puntang Kabupaten Bandung, Sabtu (19/3/2022).

Maka dalam acara peringatan ulang tahun BB 1% MC west Java yang ke-10 mengambil tema ‘West Java Toward To Endemic’ dengan harapan menjadi semangat untuk masyarakat dalam merealisasikan status Indonesia Endemic.

Ochun mengatakan, kegiatan yang telah dilakukan untuk mendukung pencapaian program pemerintah untuk penanganan pandemi Covid-19 yaitu penyelenggaraan 3.000 vaksinasi, bantuan alat kesehatan untuk layanan kesehatan, distribusi sembako kepada masyarakat yang di 27 Kabupaten/Kota, serta ikut mendukung pencapaian 1 juta vaksin booster yang telah dilakukan di Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu.