HUT ke-51 PDI Perjuangan, Dokter Muda Ini Siap Perjuangkan Kesejahteraan Warga di Kabupaten Bandung

PDIP
Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bandung daerah pemilihan 2 (Margahayu, Margaasih, Katapang dan Dayeuhkolot) dari PDI Perjuangan Angie Natesha Goenadi. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bandung daerah pemilihan 2 (Margahayu, Margaasih, Katapang dan Dayeuhkolot) dari PDI Perjuangan Angie Natesha Goenadi merayakan peringatan hari jadi PDI Perjuangan ke-51 bersama para kader dan warga di kawasan Kopo Permai.

Baca Juga:  Tersangaka Kasus Pembacokan Mantan Ketua KY Terancam 20 Tahun Penjara

“Perayaan HUT ke-51 yang diperingati setiap tanggal 10 Januari ini dilaksanakan bersama rakyat hingga tingkat RT, karena PDI Perjuangan merupakan partai rakyat atau wong cilik,” kata Angie dalam keterangan yang diterima, Jumat (12/1/2024).

Caleg nomor urut 7 ini menyampaikan bahwa selaras dengan tema peringatan HUT PDI Perjuangan tahun ini yakni Satyam Eva Jayate atau Kebenaran Pasti menang, partai banteng moncong putih ini akan terus teguh membela kebenaran dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Baca Juga:  Geger! 4 Video Mesum di Kamar Bergaris Warna Warni Tersebar, Diduga Dilakukan di Garut

“Saya siap memperjuangkan pemerataan akses pendidikan, layanan kesehatan dan pembangunan yang masih belum merata di Kabupaten Bandung,” ucap dokter muda ini.

Baca Juga:  Fantastis! Cak Imin Sebut Ongkos Politik Nyaleg di DKI Jakarta Capai Puluhan Miliar

Angie yang merupakan aktifis kesehatan dan sosial kemasyarakatan ini yakin PDI Perjuangan dapat kembali menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 ini.