HUT Kostrad, Resimen Armed 1 Sthira Yudha Rehab Mak Inoh

Prajurit Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad saat melakukan perbaikan rumah milik Mak Inoh. (Foto: Gin/Jabarnews).

Kegiatan RTLH kali ini, kata dia, dilaksanakan dengan sasaran rumah masyarakat dan juga warakawuri yang suaminya pernah berdinas dilingkungan TNI AD terkhusus di kesatuan Kostrad dengan kondisi rumah yang tidak layak huni.

“Bantuan bedah rumah tidak layak huni ini merupakan bakti sosial TNI sebagai rangkaian peringatan HUT Ke – 61 Kostrad, yang bertema Berjuang, Tangguh dan Profesional,” jelas perwira TNI AD yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  Nestapa Pemilik Rumah Saat Terjadi Kebakaran di Purwakarta

Danmen menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata Kostrad hadir untuk rakyat, sehingga dapat membantu mengatasi kesulitan masyarakat disekitarnya terkhusus masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Kamis 24 November 2022

“Komunikasi sosial melalui RTLH ini merupakan sebagai sarana bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus mendekatkan diri dengan rakyat dan membantu kesulitan rakyat disekliling kita,” ucap Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi.

Sementara itu, pemilik rumah, Mak Inoh mengungkapkan bahwa sangat senang dan terharu serta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Kostrad.

Baca Juga:  DPPKB Kabupaten Purwakarta, Edukasi Remaja Dengan Cara Ini

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga besar Kostrad yang telah membiayai dan memperbaiki rumah saya,” ucap Mak Inoh. (Gin)