HUT Kostrad, Resimen Armed 1 Sthira Yudha Rehab Mak Inoh

Prajurit Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad saat melakukan perbaikan rumah milik Mak Inoh. (Foto: Gin/Jabarnews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Peringatan HUT ke-61 Kostrad, Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial, salah satunya Renovasi Rumah milik Mak Inoh (100) yang merupakan Warakawuri.

Mak Inoh merupakan istri dari almarhum Bah Engkar (veteran) yang berdomisili di Kampung Cikadu, RT.01/RW.01 Desa Kadumekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Sebelum Aktivitas, Cek Dulu Ramalan Cuaca Purwakarta Hari Ini, Kamis 14 Juli 2022

Komandan Resimen (Danmen) Armed 1/SY/1 Kostrad, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, mengatakan, kegiatan bakti sosial memperbaiki rumah tidak layak huni (RTLH) ini merupakan wujud kepedulian Kostrad, terhadap warakawuri dan masyarakat sebagai salah satu bukti bahwa TNI AD hadir untuk rakyat melalui Prajurit Kostrad.

Baca Juga:  Purwakarta Menjadi Tuan Rumah Festival Musik Reggaeducation Festival (RDF) 2022

“Bedah rumah yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud kepeduluan TNI AD dalam hal ini jajaran Kostrad untuk turut meningkatkan kesejahteraan kepada para Warakawuri dan seluruh keluarga besarnya yang telah terlebih dahulu mengabdikan dirinya di TNI AD khususnya yang berdinas di kesatuan Kostrad untuk menjaga keutuhan NKRI,” ucap pria yang akrab disapa Dodot itu, pada Selasa, 8 Maret 2022.

Baca Juga:  Gegera Perahu Bocor, Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Danau Cirata Purwakarta