Hyundai Stargazer X Resmi Mengaspal di Kota Bandung, Intip Fitur dan Harganya

Hyundai Stargazer X. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – PT Hyundai Motor Indonesia resmi memperkenalkan Hyundai Stargazer X kepada warga Kota Bandung. Bagi warga Kota Bandung yang penasaran pada Stargazer X ini bisa mendatangi pameran Hyundai di Paskal 23 selama tanggal 23-27 Agustus 2023.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana mengatakan, Hyundai Stargazer X pertama kali diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2023.

Baca Juga:  Knalpot Bising Bikin Resah Masyarakat Purwakarta, Polisi Beri Tindakan Tegas

“Hyundai berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan yang terbaik dan menjadikan pelanggan fokus utama dalam menghadirkan setiap produk maupun layanan kami. Dengan bangga kami perkenalkan Hyundai Stargazer X yang menjadi teman perjalanan di berbagai situasi dan kondisi,” ujarnya pada Sabtu (26/8/2023).

Baca Juga:  Odong-odong Dilarang Beroperasi di Jalan, Begini Penjelasan Polisi

Melalui pameran di Paskal 23, pihaknya ingin memberikan kesempatan pada warga Kota Bandung untuk merasakan langsung kendaraan teranyar dari Hyundai. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berpartisipasi langsung dalam kegiatan Challenge, Cinta Hyundai dan berbagai games interaktif berhadiah lainnya.

Baca Juga:  Curi Mobil, 2 Pria Asal Simalungun Ditangkap Polres Pematangsiantar

“Pelanggan dapat melihat dan merasakan secara langsung Hyundai Stargazer X dan keunggulan fitur yang ditawarkan melalui display khusus selama pameran berlangsung,” katanya.