Hyundai Stargazer X Resmi Mengaspal di Kota Bandung, Intip Fitur dan Harganya

Hyundai Stargazer X. (Foto: Istimewa)

“Performa Stargazer X juga didukung oleh Intelligent Variable Transmission (IVT). Transmisi ini dapat meningkatkan efisiensi mesin agar penggunaan bahan bakar lebih efisien,” terang Astrid.

Agar makin efektif, Stargazer X juga memiliki fitur Cruise Control, laju mobil tetap stabil tanpa menginjak pedal akselerator berulang-ulang, sehingga memberi kenyamanan lebih saat berkendara di jalan yang lengang.

Baca Juga:  Jarang Orang yang Tahu! Ternyata Ini Manfaat Sunroof Mobil

Empat Drive Mode disematkan di Stargazer X, yaitu Eco, Comfort, Smart, dan Sport. Pengguna bisa leluasa memilih mode sesuai kebutuhan, seperti Eco untuk penggunaan bahan bakar yang lebih efisien, atau Sport untuk akselerasi dan performa yang lebih maksimal.

Baca Juga:  Diterjang Longsor, Jalan Desa di Purwakarta Nyaris Putus

Astrid menambahkan, Hyundai menjaga komitmen berkendara worry-free pada Stargazer X dengan menyematkan fitur keamanan terkini melalui Hyundai SmartSense.

Salah satunya adalah Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), fitur yang dirancang untuk mendeteksi dan memperingatkan pengemudi saat adanya kendaraan dari arah depan. Jika diperlukan, fitur ini akan secara otomatis melakukan pengereman.

Baca Juga:  Waduh! Ada Ribuan Pelanggar di Karawang yang Terciduk ETLE