‘Ice Cream Goreng’ Menu andalan Arcadia Manggadua by Horison

JABARNEWS | BANDUNG – Arcadia Manggadua by Horison di Jalan Pangeran Jayakarta No.73, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10730 menggelar Media Luncheon dan Cooking Class bersama media, blogger dan influencer di daerah Jakarta.

Acara ini dilakukan untuk semakin mempererat hubungan dengan media, blogger dan juga influencer yang ada di Jakarta. Dimulai pada pukul 10.00-15.00 WIB. Acara ini turut serta dihadiri PT Metropolitan Golden Management yang diwakili Corporate Director of Marketing Communications, Heni Juniarti.

Baca Juga:  Cara Polsek Bangun Purba Disiplinkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan

“Brand Awareness menjadi salah satu faktor penting yang dibutuhkan para pelaku usaha untuk memperkuat brand produk. Salah satu Kegiatan yang diselenggarakan ialah Media Luncheon ini yang akan berlangsung di beberapa kota, unit Horison Hotels Group,” ungkap Heni.

Konsep acara kali ini berbeda dari biasanya karena adanya cooking class dengan Signature dish menarik yaitu ‘Ice Cream Goreng’ dan ‘Bebek Goreng Rempah’ yang akan langsung dipandu Chef Alberto selaku Chef Executive dari Arcadia Manggadua by Horison.

Baca Juga:  Seorang Polisi Berpangkat AKBP Diceburkan ke Kolam di Makodim

Audiens pun dapat terlibat dalam proses memasak signature dish tersebut. Acara Media Luncheon & Cooking Class ini diselenggarakan di area Outdoor, Lantai 3.

Arcadia Manggadua by Horison memiliki 202 Kamar dan terdapat 9 pembaharuan kamar type Deluxe king dan 6 kamar Deluxe twin di lantai 12. Pembaharuan ini meliputi seluruh interior nya termasuk bed, pillow, dan bathroom.

Baca Juga:  Pasangan Calon Gubernur Deddy-Dedi, Unggul Di Subang

Arcadia Manggadua by Horison memiliki paket New Year Eve 2019 hanya senilai Rp.999,000nett sudah termasuk paket Barbeque Dinner dan Sparkling wine. Arcadia Manggadua by Horison juga menawarkan Wedding Package, start from Rp38,000,000 nett termasuk Free Night stay 3 night at Bali and gold pendant.

Promo ini berlaku sampai dengan akhir tahun 2018, berkolaborasi dengan mapple decoration yang telah bekerjasama dengan beberapa hotel bintang 5. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat