Idap Tumor Tulang, Santri Ponpes Tegal Waru Purwakarta Ini Butuh Uluran Tangan

Taufik Hidayatullah divonis mengidap penyakit tumor tulang
Taufik Hidayatullah divonis mengidap penyakit tumor tulang. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNGTaufik Hidayatullah saat ini hanya bisa terbaring lemas di atas kasur tanpa bisa berbuat apapun. Warga Kampung Ciberih Tengah RT. 009 RW. 005 Desa Warungjeruk Kecamatan Tegal Waru Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, divonis tim medis mengidap tumor tulang.

Baca Juga:  Waduh! Sampah di Kabupaten Cirebon Capai 1.200 Ton per Hari, DLH Kelimpungan

Kondisi ini membuat pria yang tercatat sebagai salah satu santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Tegal Waru Kabupaten Purakarta, ini tak bisa beraktivitas secara normal pada umumnya.

Bantuan donasi untuk Taufik Hidayatullah
Bantuan donasi untuk Taufik Hidayatullah

Tumor tulang yang dideritanya membuat anggota butuhnya tak bisa berfungsi secara normal. Sementara untuk mengobati penyakit yang dideritanya ini, tentu saja membutuhkan biaya yang tak sedikit.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Rabu 7 September 2022

Keterbatasan ekonomi menyebabkan Taufik dan keluarganya tak dapat berbuat banyak, selain hanya menunggu bantuan dari para dermawan. Tentu saja setiap bantuan dan donasi yang diberikan akan sangat berarti bagi Taufik dan keluarganya.

Baca Juga:  Ombak Menerjang, 2 Nelayan Serdang Bedagai Hilang Tenggelam

Bagi masyarakat yang akan menyalurkan bantuan bisa melalui rekening BNI di nomor 0335690957 atas nama Siti Nurjanah, salah satu keluarga Taufik Hidayatullah.