Pererat Hubungan Dengan Ulama, Polsek Bungursari Rutin Silaturahmi KE Pondok Pesantren

Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto bersama anggotanya saat menyerahkan bantuan ke Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah Lodaya. (Dok Polsek Bungursari)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Upaya mempererat dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh agama terus dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bungursari, Polres Purwakarta.

Upaya tersebut diwujudkan dengan terus bersilaturahmi ke Pondok Pesantren yang ada di wilayah hukum Polsek Bungursari.

Kali ini, Polsek Bungursari mengunjungi Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah Lodaya Purwakarta yang berlokasi di Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah tersebut merupakan bentuk kegiatan bhakti sosial yang rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Bungursari, dengan memberikan bantuan berupa sembako ke Pondok Pesantren.

“Kegiatan ini wujud silaturahmi yang bertujuan untuk mengajak keluarga besar ponpes menjaga kantibmas tetap aman, kondusif dan membuat semakin dekat tali silaturahmi Polri serta keluarga besar Pondok pesantren tetap terjaga dengan baik,” ucap Pria yang akrab disapa Budi itu.