Identitas Pelaku Penusukan di Pasar Induk Modern Cikopo Purwakarta Diketahui, Polisi Lakukan Pengejaran

Polisi saat lakukan olah TKP kejadian perkelahian di Pasar induk modern cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Bungursari).

Untuk motif pembunuhan, kata Zulkarnaen, permasalahan utang piutang, yang mana pelaku meminjam uang kepada korban, namun sudah lama tidak kunjung dikembalikan.

“Untuk motif semntara masalah utang piutang, namun kami belum bisa menjelaskan lebih jelas karena pelaku AF yang menusuk sesama pedagang masih kabur dan dalam pengejaran,” Jelasnya.

Baca Juga:  Sat Reskrim Polres Ciamis Bongkar Praktik Judi Online

Ia menjelaskan, pihaknya sudah lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang saat itu ada di lokasi kejadian, saksi yang berhubungan dengan korban dan saksi yang berhubungan dengan pelaku.

“Kami masih lakukan penyidikan atas kasus ini. Saksi yang sudah di periksa 4 orang saksi yang sudah dimintai keterangan, dari pedagang 2 orang, dari keluarga korban 1 orang dan satu orang karyawan pelaku. Kami tengah mengumpulkan petunjuk lainnya guna mengungkap perkara ini. Mohon doanya ya, semoga cepat tertangkap,” ucap Zulkarnaen.

Baca Juga:  Sebanyak 10 Ribuan Pedagang Kaki Lima dan Warung di Purwakarta Dapat Bantuan

Diberitakan sebelumnya, perkelahian maut terjadi antara dua orang pedagang di Pasar Induk Modern Cikopo, Bungursari, Kabupaten Purwakarta. Satu pedagang tewas akibat luka tusuk yang dialami saat duel terjadi.

Baca Juga:  Biadab! Ayah Kandung di Sukabumi Perkosa Anaknya hingga Melahirkan, Bayinya Entah Kemana