Identitas Pelaku Penusukan di Pasar Induk Modern Cikopo Purwakarta Diketahui, Polisi Lakukan Pengejaran

Polisi saat lakukan olah TKP kejadian perkelahian di Pasar induk modern cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Bungursari).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Purwakarta terus memburu pelaku penusukan Pedang Pasar Induk Modern Cikopo yang tewas ditusuk pedagang lain, pada Minggu, 3 Juli 2022.

Diketahui, korban bernama Tedi Ginanjar warga Desa Bojong Kunci, Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Bandung tewas selelah di tusuk sesama pedagang di sekitar kios dagangannya.

Baca Juga:  Jembatan Cibayongbong di Purwakarta Ambruk, Satu Orang Warga Terperosok

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Reskrim, AKP M Zulkarnaen mengatakan, pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan di Pasar Induk Modern Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Segera Hadir Waterpark Terbesar di Purwakarta

“Kami sudah mengantongi identitas pelaku. Kami juga sudah periksa beberapa saksi dan kami pun mengamankan sejumlah barang bukti miliki korban maupun yang ada di TKP,” jelas Zulkarnaen, pada Rabu, 6 Juni 2022.

Baca Juga:  Shoe Show 30 Tahun Berkarya Linda Chandra

Ia mengatakan berdasarkan keterangan saksi pelaku yang juga seorang pedagang diketahui berinisial AF (25) warga Jawa Timur.