Idul Fitri Jadi Momentum Evaluasi Diri, Ini Pesan Prof Edi untuk Civitas Akademika Unisba

Unisba
Silaturahmi seluruh civitas akademika Unisba di Aula Unisba, Kota Bandung, Selasa (2/5/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Universitas Islam Bandung (Unisba) melaksanakan silaturahmi yang dihadiri sekitar 400 civitas akademika di Aula Unisba, Kota Bandung Selasa (2/5/2023).

Silaturahmi ini sebagai momentum Idul Fitri untuk mengevaluasi yang sudah dilakukan selama bulan Ramadhan, dan melanjutkan serta meningkatkannya di masa mendatang.

Baca Juga:  Menengok Kantor Bupati Serdang Bedagai, Gaya Arsitekturnya Ala Kolonial Belanda

Rektor Unisba Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H mengatakan bahwa hal tersebut merupakan sebuah misi yang tidak selalu mudah, tetapi dengan ikhtiar terbaik serta pertolongan Allah SWT.

Prof Edi menyampaikan, fajar baru di bulan Syawal agar dimulai dan seterusnya dapat dihiasi dengan perbuatan-perbuatan yang penuh dengan pengabdian baik kepada umat sebagai salah satu pemangku kepentingan Unisba maupun pengabdian yang tulus dan penuh dengan kerendahan hati kepada Allah SWT sebagai bentuk tunduk dan bergantung kepadanya.

Baca Juga:  Si Jago Merah Ratakan 4 Rumah Warga Cihurang Dengan Cepat

“Sesuai dengan tujuan atau goal kita di bulan Ramadhan yaitu la aallakum tattaqun, maka di bulan Syawal ini kita usahakan tetap istiqomah atau konsisten dalam melakukan aktifasi niat baik yang istiqomah,” kata Prof Edi.

Baca Juga:  Segera Dilantik Jadi Walikota Bandung, Yana Bilang Begini