Ikuti Kompetisi Menembak, Ridwan Kamil Komitmen Majukan Bidang Olahraga di Jabar

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat Kejuaraan Tembak Reaksi atau lPSC Level lll dan Kejuaraan Menembak Komisi AA-IPSC Level ll EIGER Championship 2022 di Lapangan Tembak Pusdikkav, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (1/10/2022). (Foto: Istimewa).

Adapun peserta yang mengikuti kompetisi menembak tersebut berjumlah 277 atlet dari berbagai daerah hingga perwakilan Provinsi Papua.

Ridwan Kamil mendoakan agar hasil dari kompetisi hari ini bisa membawa kebaikan bagi Negara Indonesia yang akan bertanding di tingkat Internasional November 2022.

Baca Juga:  Kebut Vaksinasi Anak 6-11 Tahun, Ridwan Kamil Targetkan 120-150 Ribu per Hari

“Saya doakan hasilnya baik supaya nanti bulan November kompetisi menembak di Thailand, atlet Indonesia bisa meraih medali,” tandasnya.

Sebelumnya, Pemda Provinsi Jabar mendapatkan penghargaan sebagai salah satu wilayah dengan pembinaan olahraga terbaik se-Indonesia.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta DKM Waspadai Modus Baru Penempelan QR Code di Kotak Amal

Selain itu, pada kesempatan yang sama dalam momen Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2022 di Balikpapan, Kalimantan Timur, Ridwan Kamil mendapatkan penghargaan sebagai Pembina Olahraga Terbaik se-Indonesia.

Baca Juga:  Jadi Penopang Ekonomi Masyarakat Pegunungan, Kopi Asal Bandung Barat Tembus Pasar Dunia