Imas Apresiasi Anggota LVRI Turut Membangun Kabupaten Subang

JABARNEWS | SUBANG – Bupati Subang Imas Aryumningsih dan Dandim 0605/Subang Letkol Inf Fikri Ferdian menghadiri perayaan HUT Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-61, Senin (22/01/2018) di Gedung Graha Puma Yudha Subang.

Dalam sambutanya Bupati Subang Imas Aryumningsih menyampaikan terima kasih atas perjuangan para Legiun Veteran yang telah berjuang mati-matian dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga:  Cegah Pelemparan Batu, Polres Purwakarta Tempatkan Personel Jaga Jalur Kereta Cepat

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga, karena anggota LVRI Subang masih mempunyai jiwa semangat bersama dalam mendukung pembangunan di Subang,” kata Imas.

Selain itu Imas juga menyampaikan rasa kekhawatiran generasi muda terhadap kecintaan terhadap daerah mulai luntur.

Baca Juga:  Hati-hati Jika Mata Merah, Bisa Jadi Karena Ini Penyebabnya

Oleh karena itu tambah Imas, Pemerintah Kabupaten Subang telah merencanakan untuk meningkatkan rasa bangga dan rasa memiliki yang tinggi kepada kaum pemuda Subang dengan cara akan dibangun musium Biorama di Wisma Karya Subang.

Baca Juga:  Waspadai 5 Penyakit Ini Yang Sering Menjamur saat Musim Hujan

“Museum ini nantinya akan yang berfungsi untuk menginformasikan secara detail tentang sejarah Subang secara umum. Mulai dari era perkebunan, seni budaya Subang, dengan harapan akan tumbuh rasa bangga dan kencintaan untuk membangun Subang,” ungkap Imas. (Mar)