Ineu: Progres Pembangunan Tol Cisumdawu Memuaskan

JABARNEWS | TANJUNGSARI – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menilai, perkembangan pembanguan proyek tol Cisumdawu cukup memuaskan. Hal tersebut diungkapkannya saat melakukan sidak ke lokasi pembangunan tol Cisumdawu tepatnya di kawasan Sukasari dan Tanjungsari pada Rabu (16/1/2019).

Meski demikian, Ineu menyebut masih ada beberapa catatan yang harus diperhatikan. Salah satunya komunikasi pemerintah desa dengan masyarakat agar dapat mendukung proses percepatan pembangunan tol ini.

Baca Juga:  Penemuan Bayi Dalam Gang Gegerkan Warga Panyusuhan Tasikmalaya

“Kalau saya lihat cukup baik tinggal ada komunikasi dengan pemerintah desa dengan masyarakat supaya ada support. Sehingga percepatan pembangunan bisa dilakukan dengan baik,” kata Ineu.

Baca Juga:  Bocah Perempuan Penderita Gizi Buruk di Purwakarta Butuh Bantuan, Begini Kondisinya

Di samping itu, menurutnya, ada salah satu keinginan warga sekitar yakni saluran, masih dalam progres untuk disediakan. Di sisi lain untuk jalan alternatif, Ineu mengaku sudah tersedia. Meskipun masih berupa jalan sementara.

Ineu menambahkan di Cileunyi dan Jatinangor baru dalam tahap persiapan. Makanya ia berharap proses pembangunan ini bisa cepat selesai.

Baca Juga:  Korban Bus Terjun Ke Jurang di Sumedang Bertambah, Total 27 Orang Tewas

“Pembangunan ini bisa berjalan hanya mungkin di ujung di Cileunyi dan Jatinangor baru dalam tahap persiapan. Kami berharap sesi satu ini bisa cepat selesai,” papar Ineu. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat