Jadi Tim Sukses Pilpres, Bupati Majalengka Siap Cuti

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Sebagai Bupati Majalengka yang mendukung Pasangan Calon Presiden dan wakil presiden nomor urut 01, H Karna Sobahi siap menyukseskan Jokowi-Ma’ruf di Kota Angin. Pihaknya bahkan siap mengajukan cuti bersama wakil bupati demi kemenangan suara capres-cawapres yang diusungnya.

Baca Juga:  3.000 Guru Olahraga Di Jabar Dapat Pelatihan Basket Dari NBA

“‎Saya akan mengajukan cuti kepada Gubernur, untuk memenangkan pasangan capres Jokowi-Ma’ruf di Majalengka. Saya dan pak wakil satu paket, akan menyukseskan kemenangan suara nomor satu di Majalengka,” ujarnya, saat dimintai tanggapannya usai menghadiri acara syukuran di Pengadilan Negeri Majalengka, Selasa (22/1/2019).

Baca Juga:  Awasi Potensi Konflik Sosial di Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono: Seluruh Pihak Wajib Kawal Pemilu

Karna menambahkan, dirinya dan wakil Bupati Majalengka akan mulai cuti pada masa-masa intensif kampanye. Yakni, sekitar awal Maret 2019, mengingat pada Maret dinilai telah mulai mendekati masa pencoblosan pada 17 April 2019.

“Ya kira-kira awal Maret, karena itu kan sudah mulai memasuki masa-masa intensif untuk kampanye.

Pokoknya di Majalengka harus menang nomor satu,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pasca Gempa Cianjur, Warga Dilarang Bangun Kembali Rumah di Wilayah Desa Ini

Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D. Mardiyana juga sepakat dengan bupati Majalengka, pihaknya bersiap memenangkan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di Kota Angin. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat