Ingin Jadi Universitas Terkemuka di Asia, Unisba Kembali Kukuhkan Empat Guru Besar

Pengkukuhan empat orang guru besar baru telah Universitas Islam Bandung di Aula Unisba, Tamansari, Kota Bandung, Sabtu (29/10/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

“Perlu bijak pula untuk memiliki etika dan taggung jawab didalam dunia digital. Apa yang dipublish dan share untuk yakini terlebih dahulu kebenarannya. Ini penting supaya betul-betul menjadi pribadi yang bisa dicontoh karena insan akademik yang ada di perguruan tinggi harus menjadi role model dan bisa dicontoh oleh siapapun,” tandasnya.

Baca Juga:  Panwascam Cipunagara Imbau Peserta Pemilu Tak Langgar Aturan Saat Masa Tenang

Pada pengukuhan ini, keempat guru besar menyampaikan orasi ilmiahnya masing-masing. Prof. Ina menyampaikan orasi ilmiah berjudul ‘Transformasi Ruang Lokal Melalui Spirit Smart dan Islam’, Prof. Tasya menyampaikan orasi ilmiah berjudul ‘Model Dinamik Pembiayaan Mikro Syariah dalam Mewujudkan Kesejahteraan Ekonomi Berkelanjutan’.

Baca Juga:  Ketua KPK Merasa Terganggu Terkait Isu Dirinya di Bursa Pilpres

Kemudian, Prof. Yani menyampaikan orasi ilmiah berjudul ‘Matematika Sebagai Aktivitas Manusia : Promosi Pengembangan Kemampuan Berpikir Matematis Tingkat Tinggi’, dan Prof. Nunung menyampaikan orasi ilmiah berjudul ‘Integrasi Sistem Informasi Akuntansi Zakat Berbasis Digital Untuk Optimalisasi Penghimpunan Dana Zakat’. (Red)

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Dorong Pasar Tradisional di Jabar Miliki Standar Nasional Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News