Ini Alasan Waduk Jatiluhur Dipilih Jadi Lokasi Upacara HUT Polairud ke-72 Wilayah Jabar

HUT Polairud ke 72
Peringatan HUT Polairud ke 72 di Pelabuhan Biru, Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

Lebih lanjut, Dirpolirud Polda Jabar, meminta tiap personel Polairud Polda Jabar untuk tetap bersikap profesional dalam tiap penugasan. Dia mengingatkan tantangan tugas ke depannya akan semakin tinggi.

“Kesiapsiagaan tanggap bencana, serta berbagai kegiatan pengamanan, antara lain pengamanan kegiatan Natal dan tahun baru, pengamanan di kawasan wisata super prioritas, pengamanan berbagai event internasional maupun nasional,” ucap Arnapi.

Baca Juga:  Puluhan Guru Honorer PAI Dapat Tekanan dari Kemenag, Bantuan Upah Harus Dikembalikan, Termasuk yang Sudah Meninggal

Jadi di usia 72 tahun ini, sambung dia, tentunya selain penguatan atmasus, personel, dan prasarana yang ada ini semua termasuk analisa beban kita fokuskan di wilayah selatan.

Baca Juga:  Polisi Buru Guru Ngaji di Purwakarta yang Cabuli Belasan Santriwati

‘Jadi konsenstrasi kita kebijakan Pak Kapolda Jabar ini menguatkan keamanan wisata air untuk mengurangi, meminimalisir bahkan menghilangkan kecelakaan air bagi para wisatawan. Ini yang sedang kita kuatkan,” ucap Kombes Pol Arnapi.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Ringkus Lima Pelaku Curanmor, Satu Orang Dihadiahi Timah Panas

Ditempat yang sama, Direktur Utama PJT II, Imam Santoso mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan digelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Polairud Ke-72 di wilayah Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.